Hong Kong batal, PSSI siapkan Macau

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 15:20 WIB
Hong Kong batal, PSSI siapkan Macau
Hong Kong batal, PSSI siapkan Macau
A A A
Sindonews.com - Tim Nasional Indonesia terpaksa batal berlaga dengan Hong Kong dalam rangka ujicoba. Pembatalan itu dikonfirmasi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono di Jakarta, Jumat (30/8/2013).

"Dua hari yang lalu Hong Kong sudah kirim surat pembatalan. Mereka tidak bisa berujicoba dengan kita karena waktunya tidak pas," kata Joko.

Joko menambahkan, PSSI sudah menyiapkan Macau sebagai ganti Hong Kong untuk melawan Ahmad Bustomi dkk pada tanggal 29 September 2013. Surat permohonan ujicoba pun diakui Joko sudah dikirimkan.

"Semoga cepat dapat balasan. Waktunya tetap 29 September," harap Joko.

Sebelumnya, pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F. Tiago memang meminta laga ujicoba dengan sejumlah tim yang dinilai memiliki gaya main mirip dengan China yang akan dihadapi Indonesia di laga Pra Piala Asia 2014 Oktober mendatang. Hong Kong masuk dalam tim yang diagendakan.

Indonesia sendiri pasca laga melawan tim-tim Eropa, baru berujicoba dengan Filipina beberapa waktu lalu. Dalam laga yang dihelat di Solo itu. Tim Garuda berhasil menekuk Filipina 2-0.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5816 seconds (0.1#10.140)