Bendtner terlalu mahal bagi Hull City

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 15:48 WIB
Bendtner terlalu mahal bagi Hull City
Bendtner terlalu mahal bagi Hull City
A A A
Sindonews.com - Pelatih Hull City, Steve Bruce mengaku dirinya masih berharap setidaknya dapat mendatangkan satu pemain sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Tapi upah tinggi sepertinya menjadi sandungan Hull untuk memboyong Nicklas Bendtner pada musim ini, lantaran harga yang diajukan terlalu mahal.

Bendtner diperkirakan bakal meninggalkan Arsenal secara permanen setelah sebelumnya dipinjamkan ke Sunderland dan Juventus. Pasca kegagalan transfer ke Eintracht Frankfurt, Bendtner pun dikaitkan dengan Hull City, mengingat pemain asal Denmark ini pernah ditangani Bruce. Tapi ia berpikir akan sulit mendatangkan Bendtner, namun ia tidak menampik bila ingin memboyongnya.

"Semua orang memberikan asumsi tidak ada masalah dengan Bendtner, tapi apakah saya mampu mendatangkannya. Ia harus dibayar dengan gaji yang besar. Saya tahu pernah meminjamnya, dan saya mengetahui ia merupakan pemain yang hebat. Tapi dengan nilai iang ia ajukan akan sulit," terang Bruce seperti dilansir Sky Sports, Jumat (30/8/2013).

"Bagi kami kedatangan dirinya akan memberikan perubahan besar untuk bisa mendapatkan penyerang yang bisa mencetak 20 gol per tahun. Apakah klub seperti kami mampu untuk memboyongnya? Mereka yang bisa mencetak 20 gol, biasanya terlalu mahal," sambungnya.

Bruce menambahkan bila klub besar mungkin bisa mendatangkan Bendtner tanpa ada masalah. Namun bagi Hull City masih terlalu sulit untuk meminang pemain Arsenal itu karena berkaitan dengan finansial klub. "Bendtner tak perlu diragukan merupakan sosok bertalenta besar. Tapi dia terlalu mahal untuk kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6612 seconds (0.1#10.140)