PBR usung kampanye #pbrbelieve

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 15:51 WIB
PBR usung  kampanye #pbrbelieve
PBR usung kampanye #pbrbelieve
A A A
Sindonews.com - Ada pemandangan menarik menjelang duel Pelita Bandung Raya kontra Mitra Kukar di Stadion Siliwangi Bandung,Rabu (28/8) .Sebelas pemain starter PBR mengenakan t-shirt berwarna putih dengan tulisan #pbrbelieve di bagian dada.

Tulisan yang bermakna positif dan penuh motivasi tersebut merupakan salah satu tema kampanye yang digalang manajemen NPBR dalam upaya melepaskan diri dari zona degradasi pada musim ini.

Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo mengatakan kampanye bertemakan #pbrbelieve itu dilakukan untuk menciptakan gaung yang lebih besar sekaligus mengerek semangat punggawa PBR agar tetap bertahan di pentas LSI.

"Ini merupakan bentuk keyakinan seluruh keluarga besar PBR ,bahwa kita akan keluar dari zona degradasi dan menyelesaikan seluruh pertandingan musim ini dengan meraih hasil yang terbaik," ujar Marco.

Kampanye yang terbilang inovatif ini dilakukan melalui beragam cara, termasuk lewat media sosial dan media massa ,cetak ,online maupun elektronik.Bagi mereka yang akan memberikan dukungan bisa bergabung di twiter @pbandungrayafc dengan mencantumkan #pbrbelieve.

Sementara itu-shirt bertuliskan #pbrbelieve rencananya akan terus dipakai oleh Gaston Castano dkk. setiap menjelang berlaga pada tiga pertandingan terakhir menghadapi Persija, Barito Putra, dan Persiba Balikpapan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8146 seconds (0.1#10.140)