Lorenzo haus kemenangan

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 11:40 WIB
Lorenzo haus kemenangan
Lorenzo haus kemenangan
A A A
Sindonews.com - Kabar baik sedang menyelimuti tim Yamaha jelang balapan di Grand Prix Inggris, akhir pekan ini. Kebahagiaan itu muncul ketika Jorge Lorenzo sukses merebut sesi latihan kedua dengan mengesankan. Bahkan pembalap andalan mereka itu mengklaim bisa merebut kemenangan pertama di paruh kedua musim ini.

Pada sesi latihan Jumat (30/8) kemarin, Lorenzo menjadi pembalap yang tercepat dengan cacatan waktu 2 menit 2.734 detik atau terpaut 0.224 detik dari Marquez. Kendati juara MotoGP tahun lalu itu mengklaim bisa merebut kemenangan pertamanya di paruh kedua musim ini, namun permasalahan masih bisa terjadi hingga balapan besok.

Bisa dibilang, Lorenzo sangat merindukan kemenangan pertamanya itu. Pasalnya, sejak di GP Catalunya Barcelona, Juni lalu, ia belum menyabet podium pertama. Sekarang pembalap Spanyol itu berambisi memperkecil keadaan dengan memberikan kemenangan bagi timnya lewat penampilan yang impresif di Sirkuit Silverstone.

"Saya mulai sangat cepat, karena saya berhasil meningkat kecepatan motor hampir satu detik. Saya terkejut dengan perbaikan yang telah dilakukan oleh Yamaha. Saya puas karena saya pikir kami memiliki kemungkinan bertarung untuk meraih kemenangan kali ini," kata Lorenzo dilansir Crash, Sabtu (31/8/2013).

Sejauh ini, Lorenzo masih berada di peringkat ketiga dengan raihan 169 poin atau terpaut 44 poin dari pimpinan klasemen sementara Marc Marquez.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5527 seconds (0.1#10.140)