Liverpool dan Milan berebut Sakho

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 13:50 WIB
Liverpool dan Milan berebut Sakho
Liverpool dan Milan berebut Sakho
A A A
Sindonews.com – Liverpool dan AC Milan bersaing ketat untuk bisa mendapatkan bek milik Paris Saint-Germain (PSG), Mamadou Sakho. Dua klub tersebut dikabarkan bakal perang harga untuk bisa mendapatkan pemain asal Prancis itu.

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri tengah fokus untuk memperbaiki lini belakang timnya dengan mendatangkan bek anyar ke San Siro. Sakho dianggap sosok bek ideal untuk mengisi banteng pertahanan Rosseoneri.

Untuk mewujudkan keunginan Allegri, Milan dikabarkan bakal menyiapkan dana yang cukup besar. Dilaprkan surat kabar asal Prancism L”Equipe, Milan menyiapkan dana sebesar 15 juta euro atau setara Rp165 miliar untuk membotong Sakho.

Kendati demikian tak mudah bagi Milan untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu. Pasalnua sang rival, Liverpool menyiapkan dana yang lebih besar yakni Rp 19 juta euro atau setara Rp209 miliar.

Sementara itu Sakho sendiri kemungkinan besar bakal meninggalkan PSG. Pasalnya, ia sempat dikabarkan mulai tak betah setelah tempatnya digeser oleh Thiago Silva dan Marquinhos.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8947 seconds (0.1#10.140)