Pedrosa nilai aspal Silverstone mengerikan

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 14:05 WIB
Pedrosa nilai aspal Silverstone mengerikan
Pedrosa nilai aspal Silverstone mengerikan
A A A
Sindonews.com - Dani Pedrosa mulai mengeluarkan komentar pedasnya, setelah ia gagal menguji kecepatan RC213V di sesi latihan Jumat (30/8) kemarin di Sirkuit Silverstone. Menurutnya, perubahan kondisi aspal di sana sangat mengerikan dan itu jauh lebih buruk dari tahun lalu.

"Beberapa bagian saya suka, tapi ada beberapa bagian yang tidak sempurna. Kondisi lintasan (trek) tahun ini jauh lebih buruk ketimbang tahun lalu, karena aspal di sini sangat mengerikan. Pasalnya, trek sangat bergelombang dan terkadang sulit untuk mengendalikan motor terutama ketika menggunakan ban dengan komponen keras," keluh Pedrosa dilansir Crash, Sabtu (31/8/2013).

Pada balapan tersebut, pembalap Repsol Honda itu harus puas menjadi pembalap tercepat ketiga dengan mencatatkan waktu 2 menit 3.192 detik. Pedrosa hanya terpaut 0.458 datik dari Jorge Lorenzo yang sukses menutup sesi latihan kedua dengan baik.

Kendati begitu, masih banyak kemungkinan yang akan terjadi sebelum memasuki balapan di Grand Prix Inggris, besok. Hari ini seluruh pembalap masih harus berjuang hingga sesi kualifikasi. Kita lihat siapa yang mampu menempati pole position pada balapan seri ke-12 nanti.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7947 seconds (0.1#10.140)