I Biancoceleste siapkan pembalasan

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 15:37 WIB
I Biancoceleste siapkan...
I Biancoceleste siapkan pembalasan
A A A
Sindonews.com – Kekalahan 0-4 dari Juventus di Piala Super Italia dua pekan lalu masih terasa menyakitkan buat pelatih Lazio Vladimir Petkovic. Dia bertekad melakukan pembalasan ketika kembali bertemu Juve di Serie A malam ini.
“Kami tidak berada dalam kondisi 100 persen di Piala Super Italia tapi kami menunjukkan kemajuan dan itu sudah kami perlihatkan ketika melawan Udinese,” ujar Petkovic dilansir Footbal Italia, Minggu (31/8).

“Kami harus waspada sebab kami melawan juara 11 kali Serie A dan tim terbaik di Italia tapi kami sama sekali tidak gentar.”

Petkovic berkeinginan timnya membuktikan kalau jarak mereka dengan Juventus tidaklah besar.”Dengan kebanggaan, pemain saya akan melakukan segala cara untuk membawa pulang tiga poin. Kemenangan atas Udinese bagus buat kami,” lanjutnya.

Melawan tim sekelas Juve, dikatakan Petkovic yang diperlukan adalah bermain solid dan tidak melakukan kesalahan. Lazio dikatakannya harus memperlihatkan kualitas dan bermain dengan penuh kepercayaan diri.

Mengenai pemain yang harus diwaspadai, Petkovic menyebut nama striker Carlos Tevez. “Dia memiliki pengalaman individu yang banyak dan seorang pemain hebat yang bisa membawa Juventus lebih maju ke level internasional. Mereka semua dihuni pemain hebat yang tidak hanya bersaing di Italia tapi juga Eropa.

Skuad Lazio lawan Juventus: Marchetti, Bizzarri, Strakosha; Biava, Dias, Radu, Novaretti, Vinicius, Pereirinha, Cavanda, Cana; Ledesma, Onazi, Ederson, Candreva, Lulic, Gonzalez, Hernanes, Biglia; Floccari, Rozzi, Klose, Keita
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9301 seconds (0.1#10.140)