Inter dijual, Mourinho sedih

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 16:34 WIB
Inter dijual, Mourinho sedih
Inter dijual, Mourinho sedih
A A A
Sindonews.com - Inter Milan kabarnya semakin dekat akan dijual Massimo Moratti kepada pengusaha asal Indonesia, Eric Thoir yang bakal membeli saham mayoritas klub asal Serie A itu. Kabar tersebut ternyata mengundang perhatian mantan pelatih Inter yang kini menukangi Chelsea, Jose Mourinho.

Pelatih yang akrab disapa The Special One itu mengaku sedih lantaran Inter bakal dijual Moratti. “Saya merasa sedikit sedih karena Internya saya adalah internya Moratti, tapi saya pikir dia membuat keputusan karena itu keputusan terbaik bagi Inter kami,” ungkap Mourinho seperti dikutip Football Italia , Sabtu (31/8/2013).

Moratti yang kini menguasai 60 persen saham Inter memang tengah dipusingkan dengan kondisi finansial klub. Masalah tersebut mungkin saja dapat teratasi andai Thohir memegang kendali La Beneamata. Pasalnya, ia bakal mengucurkan dana yang cukup besar untuk Inter andai menguasai saham mayoritas.

Sementara itu Moratti mengakui saat ini dirinya masih melakukan negosiasi dengan Thohir. Pria asal Italia itu ingin memberikan keputusan setelah melakukan evaluasi secara mendalam dengan dewan direksi Inter.

"Pada kenyataannya, negosiasi tengah berlangsung dan hal itu melibatkan orang dengan kepekaan masing-masing. Dalam beberapa kasus, kami sangat menyukainya, akan tetapi masih terdapat sejumlah aspek yang mesti diklarifikasi," jelas Moratti.



(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6817 seconds (0.1#10.140)