Kaka buka negosiasi dengan Milan

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 16:58 WIB
Kaka buka negosiasi dengan Milan
Kaka buka negosiasi dengan Milan
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka kabarnya siap mengunjungi Milan pada sore ini untuk membahas peluang membela kembali mantan timnya tersebut. Spekulasi hengkangnya Kaka kembali muncul setelah pemain asal Brasil itu mengaku sudah tidak betah lagi berada di Madrid dan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu secepat mungkin.

Sebelumnya Kaka memang sempat dikaitkan akan kembali ke Milan pada bebrapa bulan lalu dan harus kandas karena tidak menemui kata sepakat, kini ia membuat usaha ketiganya untuk kembali ke Serie A. Hal ini diperkuat setelah rumor yang beredar mengatakan bila Kaka bersama dengan ayahnya siap mendarat ke Milan dan menemui petinggi I Rosonerri untuk mencapai kata sepakat.

Sementara itu Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengakui untuk mendapatkan mantan pemegang nomor 22 Milan itu akan sulit. Selain kondisi finansial Milan, klub raksasa asal Spanyol itu juga belum memberikan sinyal bakal melepas pemain bintangnya itu. "Hal ini sangat rumit karena kami semakin dekat untuk mendatangkan Keisuke Honda dan Kaka, sementara kesepakatan yang satu akan mengabaikan yang lain," terang Galliani seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (31/8/2013).

Kaka sendiri dikatakan telah menjalani pembicaraan dengan klub lain selain Milan, dua klub asal Liga Premier Inggris diakui sangat tertarik mengamankan pemain asal Brasil itu. Sementara Madrid baru akan melepas Kaka diangka setidaknya 15 juta euro.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5554 seconds (0.1#10.140)
pixels