Pilih Clippers, Jamison rindu trofi juara

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 19:28 WIB
Pilih Clippers, Jamison...
Pilih Clippers, Jamison rindu trofi juara
A A A
Sindonews.com - Antawn Jamison membeberkan alasannya mengapa ia memilih Los Angeles Clippers ketimbang memperpanjang kontrak dengan LA Lakers. Menurutnya, sejak pertemuan dengan Doc Rivers beberapa pekan lalu, ia telah menjanjikan bakal memberikan kesempatan kepadanya. Sehingga ia merasa ini merupakan peluang emas untuk merebut kemenangan pertama sepanjang karirnya bersama tim ini.

"Clippers mungkin berhasil memiliki pemain terbaik di NBA (Chris Paul dan Blake Griffin), tapi yang harus kalian ketahui itu tidak ada sangkut pautnya dengan masalah uang atau mengenai kontrak. Satu-satunya hal memilih Clippers, karena saya memimpikan trofi juara. Ini terjadi sebelum Rivers (pelatih) berada di sini," ucap Jamison seperti dilansir NBA, Sabtu (31/8/2013).

Jamison yang sebelumnya bergabung dengan LA Lakers selama 1 tahun atau satu musim tersebut, menerima pinangan Clippers dengan mahar USD1.4 juta atau setara dengan 15,8 miliar. Pemain veteran itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Lakers, karena ia terlibat perselisihan dengan pelatih Mike D'Antoni.

Bahkan keretakkan di dalam tim sempat tercium oleh sejumlah tim di NBA yakni Golden State Warriors, Dallas Mavericks, Washington Wizards, Cleveland Cavaliers dan Lakers. Namun, semua komunikasi yang telah berlangsung itu menemui jalan buntu.

Kendati begitu, Jamison tidak memperdulikan spekulasi yang berkembang tersebut. Hal yang terpenting saat ini adalah bermain di setiap menitnya ketimbang duduk menyaksikan rekan setimnya bermain di lapangan.

"Saya mungkin satu tahun atau dua tahun lagi berkarir di dunia NBA, tapi dengan Doc menjadi pelatih, pola pikir itu hilang dengan sendirinya. Sekarang tujuan kami bagaimana merebut kemenangan di setiap pertandingannya dan kami percaya kami bisa menang tahun ini," ungkapnya

"Rivers pernah berkata 'Saya ingin kau datang dan membantu pemain yang lain, biarkan mereka tahu apa yang kau lakukan di sini. Saya tidak akan berjanji akan memainkan kau sepanjang menitnya, namun Anda (Jamison) akan mendapatkan kesempatan untuk bermain," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8503 seconds (0.1#10.140)