Cedera di kepala, Rooney terancam absen lawan Liverpool

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 23:33 WIB
Cedera di kepala, Rooney terancam absen lawan Liverpool
Cedera di kepala, Rooney terancam absen lawan Liverpool
A A A
Sindonews.com - Menjelang melawan Liverpool pada Minggu (1/9), Manchester United mendapatkan kabar buruk. Striker Wayne Rooney mengalami cedera di bagian kepala saat menjalani latihan pagi
Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (31/8). Penyerang timnas Inggris itu langsung meninggalkan Carrington HQ dengan perban yang melilit kepalanya.
Pemain berusia 27 tahun itu kini diragukan bisa sembuh sebelum bentrokan di Anfield. Tapi, ia bertekad untuk segera fit meskipum belum tentu dimainkan.
Manajer United, David Moyes, tentu dibuat pusing dengan cederanya Rooney. Apalagi, Moyes ingin menghapus memori buruk di Anfield, karena ia tidak pernah menang di sana selama melatih Everton.
Dalam dua pertandingan melawan Swansea City dan Chelsea Rooney bermain apik. Hal ini menegaskan bahwa ayah dua anak itu kemungkinan tidak akan hengkang dari Old Trafford.
Dengan cederanya Rooney, Moyes akan memainkan Robin van Persie dan Danny Welbeck di lini depan. Saat ini, MU masih berada di posisi keenam dengan empat poin dari dua laga.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2111 seconds (0.1#10.140)