PBR hadapi 2 laga hidup mati di Kalimantan

Minggu, 01 September 2013 - 01:02 WIB
PBR hadapi 2 laga hidup...
PBR hadapi 2 laga hidup mati di Kalimantan
A A A
Sindonews.com - Kekalahan 1-2 dari Persija Jakarta membuat Pelita Bandung Raya (PBR) tak beranjak dari peringkat 14. Posisi PBR saat ini yang sudah mengumpulkan 33 poin dari 32 pertandingan. Masih sangat rentan terdepak ke zona degradasi.

Nilai yang dikumpulkan Gaston Castano dan kawan-kawan masih sangat mungkin disusul bahkan disalip oleh tiga klub yang berada dibawahnya, Persiba Balikpapan (33 poin), Persiwa Wamena (30) dan Persidafon Dafonsoro (27).

Meski terus dibayangi ancaman degradasi ke Divisi Utama Liga Indonesia. Pelatih PBR, Daniel Darko Janackovic tetap optimistis The Boys Are Back bisa lolos dari lubang jarum. Dua laga sisa yang bakal dijalani PBR masing-masing menghadapi Barito Putra Banjarmasin, 11 September dan Persiba Balikpapan, 15 September, bakal jadi laga hidup mati buat PBR.

Dua laga di Kalimantan bisa dikatakan bakal jadi laga hidup mati yang menentukan nasib PBR. Terlebih laga kontra Persiba Balikpapan yang mungkin bakal terasa jadi laga final. Sebab, kedua tim sama-sama sangat membutuhkan poin untuk tetap bertahan di kompetisi Indonesia Super League.

“Kita masih punya kans untuk bertahan di dua pertandingan di Kalimantan. Saya harap seluruh pemain tetap fokus karena sekarang kita sekarang kita berada di fase yang sangat krusial,” cetus Darko.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9621 seconds (0.1#10.140)