Lazio tak berdaya hadapi Juventus

Minggu, 01 September 2013 - 03:31 WIB
Lazio tak berdaya hadapi Juventus
Lazio tak berdaya hadapi Juventus
A A A
Sindonews.com - Laga Serie A Italia antara Juventus dan Lazio, berlangsung di Juventus Stadium, Torino, Minggu 1/9 dini hari. Pada pertandingan yang berlangsung panas ini Juventus mampu menekuk Lazio 4-1.

Memasuki babak pertama, Juventus langsung menyerang Lazio, Lazio langsung merespon serangan dari Juventus. Hernanes melepaskan tendangan kaki kiri, namun bola masih bisa diamankan oleh Buffon.

Lazio berusaha membangun serangan dibawah tekanan kuat dari Juventus. Menit 14, Vidal membuka skor pada pertandingan ini. Memanfaatkan umpan dari Pogba, sontekkan Vidal tidak mampu diantisipasi oleh Marchetti. Juventus 1-0 Lazio.

Bahkan menit 27, Vidal kembali mencetak gol ke gawang Lazio. Vidal yang lolos dari jebakan offside berhadapan satu lawan satu dengan Marchetti. Melewati hadangan kiper, Vidal dengan tenang menceploskan bola kedalam gawang yang sudah kosong.

Selang satu menit, Lazio memperkecil kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Miroslav Klose. Hernanes melepaskan tendangan, namun masih bisa diblok oleh Buffon. Klose dengan cepat menyambar bola rebound untuk mengubah skor menjadi 2-1, skor tersebut tak berubah hingga laga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Lazio langsung menyerang, namun Juventus mampu menahannya, benar saja umpan lambung dari Bonucci, Vucinic langsung melepaskan tendangan keras yang tidak mampu diantisipasi oleh Marchetti. Juventus 3-1 Lazio.

Lazio mencoba untuk menekan. Namun Juventus lebih banyak menguasai jalannya pertandingan. Pergerakan Tevez dan Vucinic cukup membuat kewalahan Novaretti dan Cana di lini pertahanan Lazio.

Menit 78, Tevez memperlebar jarak kemenangan Juventus atas Lazio menjadi 4-1. Menerima umpan dari Vidal melewati Cana kemudian melepaskan tendangan ke pojok bawah dan tidak bisa diantisipasi oleh Marchetti. Skor tersebut tak berubah hingga laga usai.

Susunan pemain

Lazio: Marchetti Cavanda - Novaretti - Cana - Radu - Gonzalez - Biglia - Hernanes - Lulic Candreva - Klose.

Juventus: Tevez - Vucinic- Lichtsteiner - Vidal - Pirlo - Pogba - Asamoah
Bonucci - Chiellini - Barzagli - Buffon.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6656 seconds (0.1#10.140)