18 pemain Persebaya siap hadapi Persiba

Minggu, 01 September 2013 - 04:59 WIB
18 pemain Persebaya...
18 pemain Persebaya siap hadapi Persiba
A A A
Sindonews.com - Persebaya siap melakoni laga sisa putaran satu Indonesian Premier League (IPL) melawan Persiba Bantul, Minggu (1/9) sore. Rombongan Bajul Ijo rencananya berangkat besok pagi menggunakan kereta api. Corporate Secretary Persebaya Ram Surahman menjelaskan dalam lawatan ke Bantul ini pihaknya membawa 18 pemain.

"Kita bawa 18 pemain, termasuk empat pemain asing yaitu Fernando Soler, Mario Karlovic, Goran Ghancev dan Han Ji Ho," kata Ram, seperti dilansir situs resmi IPL.

Berdasar informasi terakhir dari pihak tuan rumah akan ada perubahan venue pertandingan. Sedianya pertandingan terakhir putaran satu itu berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Tadi saya dapat telepon dari pengurus Persiba kalau pertandingannya dipindah ke Stadion AAU Jogjakarta. Alasannya ada masalah dengan perijinan, mungkin karena waktu persiapan yang terlalu mepet," sambung mantan wartawan ini. Sebelumnya berembus kabar para pemain Persiba enggan turun lapangan melawan Persebaya akibat gaji mereka yang belum terbayar.

Pelatih Persebaya Fabio Oliviera tidak mau terpengaruh dengan kabar tersebut. Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia ini menegaskan pasukannya tetap berangkat ke Bantul. "Kami tak menggubris kabar tersebut. Persebaya tetap fokus pada pertandingan lawan Persiba," tutur Fabio. Dia menegaskan, kalau pun Persebaya mendapat tiga angka secara cuma-cuma, maka itu harus diperoleh sesuai aturan.

"Persiapan tetap kita lakukan seperti biasa. Kalaupun teman-teman Persiba nggak mau main, itu urusan mereka," sebutnya seraya mengatakan siapa para pemain yang akan diboyong ke Bantul akan didiskusikan dengan manajemen. "Sebab ini menyangkut masalah finansial," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0628 seconds (0.1#10.140)