Draxler siap tinggalkan Schalke

Minggu, 01 September 2013 - 15:11 WIB
Draxler siap tinggalkan Schalke
Draxler siap tinggalkan Schalke
A A A
Sindonews.com – Gelandang serang Schalke, Julian Draxler mengaku siap angkat kaki dari Schalke asal mendapatkan tawaran menggoda pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar tersebut tentu menjadi kabar baik bagi Arsenal. Pasalnya, bukan rahasia lagi klub asal London itu tertarik untuk memboyong pemain berusia 19 tahun itu Emirates Stadium.

“Saya tak keberatan jika orang-orang berspekulasi, Saya akan membiarkan mereka senang. Apabila tak ada tawaran yang menarik maka saya akan tetap di sini,” ungkap Draxler seperti dikutip Goal, Minggu (1/9/2013).

“Schalke bisa merubah keputusan dan berkata ‘Baik, 40 atau 30 juta euro harga yang tidak buruk’. Maka setelah itu saya tidak bisa berbuat apa-apa. Apabila klub ingin menjual saya maka saya tak akan berkata tidak,” tambahnya.


Sementara itu manajer Umum Schalke 04 Horst Heldt memperingatkan kepada klub lain yang tertarik dengan gelandang sayap asal Jerman itu.

Dikatakan Heldt, klub peminat harus mengeluarkan dana sebesar 60 juta pounds atau sebesar Rp 1 triliun jika ingin mendatangkan pemain asal Jerman itu.

“Kami memiliki rencana dengan Julian. Tapi apa yang akan saya katakan jika ada tawaran sebesar 60 juta pounds datang? Apapun yang terjadi di dunia sepak bola yang gila ini bukanlah untuk kami pengaruhi,” ujar Heldt.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8953 seconds (0.1#10.140)