Marquez dilarikan ke RS

Minggu, 01 September 2013 - 16:32 WIB
Marquez dilarikan ke RS
Marquez dilarikan ke RS
A A A
Sindonews.com - Sesi pemanasan jelang balapan di Sirkuit Silvestone Inggris, telah memakan korban. Salah satu pembalap yang mengalami insiden kecelakaan tersebut adalh Marc Marquez.

Dilansir MotoGP, Minggu (1/9/2013) pembalap pertama yang mengalami hal itu adalah Yonny Hernandez. Pembalap yang terbagung dengan tim Paul Bird Motorsport itu kehilangan kendali saat mengendarai motornya. Pembalap berikutnya adalah Michael Pirro, Cal Crutchlow, dan Marc Marquez.

Ppimpinan klasemen sementara Marquez hampir menabrak Crutchlow yang lebih dulu terjatuh di Sirkuit Silverstone ini. Bahkan Marshal perlombaan kuda pacu MotoGP dan pembalap Yamaha Tech 3 itu harus melarikan diri untuk menghindari motor pembalap Repsol Honda yang hampir mengenainya.

Akibatnya, terseret beberapa meter sebelum akhirnya juara Moto2 ia bisa terbangun dengan tertatih-tatih. Meski belum dikonfirmasi lebih lanjut, namun kecelakaan ini membuat Marquez mengalami cedera di bagian bahu kirinya, sebelum akhirnya ia dilarikan ke RS terdekat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2506 seconds (0.1#10.140)