Ancelotti: Madrid terus berkembang

Minggu, 01 September 2013 - 20:08 WIB
Ancelotti: Madrid terus berkembang
Ancelotti: Madrid terus berkembang
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku gembira timnya meraih kemenangan 3-1 atas Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu (1/9). Pelatih kawakan asal Italia itu, menilai skuad Los Blancos banyak mengalami peningkatan postitf dalam setiap laga dilakoni saat ini.

Di bawah rezim Ancelotti, El Real menuai 100 persen hasil sempurna dalam tiga laga kompetisi La Liga. Ia pun turut memuji rekrutan anyar Isco yang mencetak dua gol kemenangan dalam laga tersebut.

"Ini adalah pertandingan yang menarik. Madrid sudah menunjukkan perkembangan. Modric dan Isco bermain sangat baik dan penting bagi Cristiano untuk terus mencetak gol. Dukungan dari para fans berdampak positif bagi kami," ujar Ancelotti.

Pujian dari sang pelatih, ternyata tak membuat Isco terbuai. Bintang muda Spanyol itu, berupaya terus mengembangkan permainan lewat kerja keras serta merengkuh berbagai gelar di tim baru tersebut.” Yang benar adalah bahwa saya berterima kasih kepada Tuhan semuanya berjalan lancar. Kami ingin bercita-cita untuk memenangkan segalanya musim ini,”ucap Isco
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5150 seconds (0.1#10.140)