AS Roma lumat Verona

Senin, 02 September 2013 - 00:40 WIB
AS Roma lumat Verona
AS Roma lumat Verona
A A A
Sindonews.com - Laga Serie A Italia mempertemukan AS Roma dengan Verona di Olimpico — Roma, Minggu, 1/9. Setelah bermain imbang di babak pertama, pada babak kedua Roma melakukan serangan yang sangat membabi buta, 3-0 sukses mengantarkan Roma memenangi pertandingan kali ini.

Memasuki babak pertama, AS Roma melalui Gervinho langsung melakukan tekanan pada tuan rumah belum berhenti tetapi sepakan Strootman dari luar kotak penalti melambung tinggi.

Verona menguasai bola, umpan-umpan pendek diperagakan tim tamu sambil mencari celah pertahanan Roma. Kerjasama apik diperlihatkan Hellas, tetapi terobosan di sisi kiri bisa dipotong De Sanctis.

AS Roma sering menggempur melalui Totti, namun sering bola beralih ke sisi kanan dan dikuasai Maicon. Namun hingga laga babak pertama usai kedua sebelasan belum ada satu gol pun yang tercipata.

Memasuki babak kedua, Roma langsung melakukan tekanan, menit 56 Gol Bunuh Diri Fabrizio Cacciatore , Sodoran Maicon pada Totti di dalam kotak penalti bisa dihalau. Tendangan sudut untuk tuan rumah, namun Fabrizio Cacciatore melakukan kesalahan gol bunuh diri, 1-0 unggul Roma.

Selang tiga menit kemuadia, AS Roma mampu merobek gawang Verona melalu aksi, Dari luar kotak penalti, bintang Giallorossi ini melalukan tendangan chip yang tidak bisa diantisipasi Rafael.

Gol tersebut tentunya, menggoyahkan, mental Hellas dan Roma berhasil mencetak gol kedua dengan cepat. Tekanan tuan rumah belum mengendur. Benar saja aksi Adem Ljajic sebuah sepakan dari luar kotak penalti. Rafael kembali takluk.

Roma lebih tenang setelah unggul 3-0 mereka lebih nyaman di atas lapangan, dan Roma pun menurunkan tempo permainan kendati Verona terus melakukan serangan. Namun apa yang dilakukan Verona hingga laga usai tak membuahkan hasil apa-apa.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2810 seconds (0.1#10.140)