Marquez tertimpa sial bertubi-tubi

Senin, 02 September 2013 - 01:06 WIB
Marquez tertimpa sial bertubi-tubi
Marquez tertimpa sial bertubi-tubi
A A A
Sindonews.com - Tampil di Seri MotoGP Silverstone Inggris Marc Marquez benar-benar tertimpa apes alias sial, mulai dari Insiden kecelakaan, terkena penalti dari Race Direction hingga kalah dari Jorge Lorenzo meskipun dirinya start terdepan namun Lorenzo mampu mencuri start pada lap awal.

Marquez menderita cederai saat sesi pemanasan di Silverstone, dan ia telah menerima dua poin hukuman dari Race Direction setelah kecelakaan di pagi hari, ketika ia dianggap telah mengabaikan lambaian bendera kuning di tempat tumpahan Cal Crutchlow.

Marquez, yang kini memimpin rekan setimnya Dani Pedrosa dengan 30 poin di puncak klasemen, mengatakan: "Saya sangat senang Pagi ini ketika sakit di bahu sudah berakhir, namun kecelakan tersebut membuat kalah dari Lorenzo," tuturnya sperti dilansir Crashnett.

"Saya tidak merasa kesakitan, karena saya menerima suntikan untuk mengurangi rasa sakit, tapi aku kurang kekuatan dan merasa lelah pada akhir lomba,"

"Meskipun semua ini, saya bisa bertarung sepanjang jalan sampai tikungan terakhir dengan Jorge, yang akhirnya menang hari ini, Selamat " tambahnya.

Sebelumnya Race Control umengambil poin penalti Marquez menyusul insiden pemanasan pagi ini, Marquez mengatakan ia tidak melihat bendera kuning.

"Saya tahu dengan bendera kuning Anda harus memperlambat , namun saya tidak melihat."

Sebuah pernyataan resmi FIM mengatakan: 'Rider Marc Marquez (93) acuhkan lambaian bendera kuning yang dipajang karena kecelakaan dan dia melanjutkan dengan kecepatan balap dan tidak memperlambat dan siap untuk berhenti seperti yang dalam peraturan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6804 seconds (0.1#10.140)