Atletico bungkam Sociedad

Senin, 02 September 2013 - 02:00 WIB
Atletico bungkam Sociedad
Atletico bungkam Sociedad
A A A
Sindonews.com – Konsistensi kemenangan berhasil dilanjutkan Atletico Madrid setelah membungkan Real Sociedad 2-1 di kandang mereka, Stadion Municipal de Anoeta, Senin (2/9/2013) dini hari WIB.

Kemenangan ini setidaknya menghapus kekecewaan Atletico paska kegagalan mereka meraih titel juara Piala Super Eropa usai kalah dalam gol tandang oleh Barcelona.

Dua gol Atletico yang bersarang ke gawang Sociedad masing-masing dicetak David Villa pada menit ke- 27 dan Koke di menit ke-56. Sedangkan Sociedad mempertipis kekalahan berkat gol Xabi Prieto di menit ke 69.

Pertandingan kedua tim berjalan kurang greget di babak pertama. Tidak ada peluang terjadi sepanjang 45 menit pertama. Atletico tercatat memiliki lima peluang sedangkan tuan rumah hanya mendapatkan dua peluang. Atletico berhasil memecahkan kebuntuan berkat gol Villa di menit ke 27.

Begitu juga jalannya pertandingan di babak kedua. Villa kembali berperan terhadap terciptanya gol kedua yang dicetak Koke di ke 56. Umpan Villa diteruskan Koke dengan melesakkan tendangan ke sudut kiri gawang Sociedad.

Tuan rumah menjawab di menit ke 69 melalui gol Prieto. Sodoran bola Granero diteruskan Prieto dengan melesakkan bola ke sudut atas gawang Atletico. Setelah itu nyaris kedua tim tak memiliki peluang. Sociedad sebenarnya memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan di masa injury time namun kiper Thoubait Courtois tampil brilian dengan melakukan penyelamatan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6026 seconds (0.1#10.140)