Cara Lorenzo meredam keganasan Marquez

Senin, 02 September 2013 - 04:09 WIB
Cara Lorenzo meredam keganasan Marquez
Cara Lorenzo meredam keganasan Marquez
A A A
Sindonews.com - Pemenang Seri MotoGP Silverstone, Inggris 2013, Jorge Lorenzo senang luar biasa bisa menekuk Marc Marquez yang mencoba mengambil posisinya. Bahkan Lorenzo membocorkan cara membuat Marquez tak berkutik.

Lorenzo beberapa kali harus gigit jari karena disalip Marquez, bahkan yang terakhir di Brno rupanya dijadikan pelajaran oleh sang pemegang gelar 2 kali Juara Dunia.

" Ini adalah salah satu balapan terbaik yang pernah kumiliki . Saya sangat senang dan benar-benar senang . Ini merupakan kemenangan yang sangat penting," tuturnya seperti dilansir crashnett.

Menurut Lorenzo, mendidikte Marquez adalah kuncinya dan itu langkah pertamanya dan tentunya siap untuk bertempur. Lorenzo mengakui ia sempat dipampet jalurnya oleh Marquez, Lorenzo terus menekan dan akhirnya pembalap Repsol Honda itu melebar dan Lorenzo menerkam untuk merebut kemenangan.

" Saya mendorong dari awal untuk mencoba dan membuka celah , bahkan lebih. Marc tidak pernah menyerah , walau dia sedikit terluka akibat insiden sesi pemanasan ,"

" Dia menyalip saya pada tiga lap terakhir , namun saya belajar untuk bersabar disatu putaran dan aku melihat dia berjuang keras. Namun saat dia melakukan pengereman di tikungan, saya menyusul dia dari sudut di mana ia jatuh, dalam sesi pemanasan," katanya sambil tersenyum lebar

" Saya mendorong pada lap terakhir dengan maksimal , saya membuka celah sedikit tapi saya membuat kesalahan dalam pengereman dan hampir jatuh . "

Lorenzo berpikir bahwa kesempatan itu hilang ketika Marquez menerobos di lap terakhir tapi juara dunia bertahan terpaksa saya berpikir keras menang sekarang katau tidak pernah untuk merebut kemenangan secara dramatis dengan dia.

" Ketika dia menyalip saya tiga sudut tikungan lap akhir namun ketika ia membuka sedikit celah di tikungan terakhir , saya pikir ' sekarang atau tidak pernah ' untuk mencoba merampas kemenangan darinya, " katanya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9231 seconds (0.1#10.140)