Arsenal ingin pinjam Demba Ba

Senin, 02 September 2013 - 12:32 WIB
Arsenal ingin pinjam Demba Ba
Arsenal ingin pinjam Demba Ba
A A A
Sindonews.com – Arsenal mencoba mempertajam lini depan dengan mendatangkan striker anyar pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini, klub berjuluk The Gunners itu membidik striker Chelsea, Demba ba.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan ingin meminjam pemain asal Senega itu pada bursa transfer musim panas ini. Dilaporkan Goal, Senin (2/9/2013) pihak Arsenal telah menghubungi Chelsea guna melakukan pembicaraan untuk meminjam Demba Ba.

Bukan pertama kalinya Arsenal mendekati Demba Ba. Sebelumnya pada bursa transfer Januari lalu, The Gunners sempat tertarik mendatangkan pemain 28 tahun itu saat ia masih memperkuat Newcastle United.

Sayang saat itu Arsenal membatalkan negosiasi akibat masalah cedera lutut yang kerap menimpa Demba Ba. Alhasil mantan pemain West Ham United itu hijrah ke Stamford Bridge.

Peluang Arsenal untuk mendapatkan Demba Ba dinilai cukup besar. Pasalnya, Chelsea diyakini bakal melepas pemain berkepala pelontos itu. Apalagi lini depan Chelsea kian sesak di huni oleh tiga striker lain seperti, Fernando Torres, Romelu Lukaku dan striker anyar, Samuel Eto’o.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9369 seconds (0.1#10.140)