Dua penggawa Spurs dibidik klub Championship

Senin, 02 September 2013 - 12:49 WIB
Dua penggawa Spurs dibidik klub Championship
Dua penggawa Spurs dibidik klub Championship
A A A
Sindonews.com – Klub asal divisi Championship, Queens Park Rangers (QPR) dikabarkan ingin meminjam dua penggawa Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor dan Benoit Assou-Ekotto. Pelatih QPR, Harry Redknapp ingin dua pemain tersebut segera bergabung dengan timnya sebelum jendela trasfer musim panas ini ditutup.

Seperti dilaporkan The Mirror, Senin (2/9/2013) Redknapp cukup optimis Spurs bakal melepas Adebayor dan Assou-Ekotto, pasalnya, klub asal London itu kini telah banyak kedatangan pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini.

Redknapp sendiri bukanlah sosok yang asing bagi dua pemain tersebut. Pelatih asal Inggris itu sempat menangani Adebayor dan Assou-Ekotto saat ia masih mengarsiteki Spurs. Oleh sebab itu ia cukup yakin bisa mendapatkan mantan anak asuhnya itu.

Sementara itu, masa depan Adebayor bersama Spurs kini tengah dipertanyakan. Pasalnya, pemain asal Togo itu tak lagi menjadi pilihan utama di lini depan setelah Spurs mendapatkan striker anyar asal Valencia, Roberto Soldado.

Nasib yang sama pun dialami Assou-Ekotto, ia tak mendapatkan jaminan masuk skuad utama Spurs. Pada musim lalu pemain berusia 29 tahun itu hanya tampil di 11 laga Liga Premier Inggris musim lalu. Tak ayal, ia digosipkan sudah tak betah lagi bersama Spurs.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6749 seconds (0.1#10.140)