The Reds segel bek Sporting Lisbon

Senin, 02 September 2013 - 14:47 WIB
The Reds segel bek Sporting Lisbon
The Reds segel bek Sporting Lisbon
A A A
Sindonews.com - Tim papan atas Liga Inggris, Liverpool kembali menambah pemain baru jelang ditutup bursa transfer. Kali ini, bek muda Portugal Tiago Ilori telah bergabung dengan The Reds dari klub raksasa Portugal Sporting Lisbon.

Liverpool tampaknya lebih menfokuskan pada lini pertahanan mereka. Pasalnya Klub berbais di Meyserside ini telah merampungkan transfer Kolo Toure dan Aly Cissokho. Pemain berusia 20 tahun itu, menjadi rekrutan keenam pelatih Liverpool Brendan Rodgers. Pada musim panas ini.

Tiago Ilori pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagia, bisa bergabung dengan Liverpool. Apalagi klub bermarkas di Anfield ini termasuk salah satu klub terbesar di Liga Inggris maupun dunia.

"Rasanya menyenangkan menjadi pemain Liverpool . Datang ke Liga Premier selalu menjadi mimpi bagi saya. Saya tahu sejarah klub dan Liga Premier adalah liga terbaik di dunia, menurut pendapat saya. Liverpool, memiliki tim yang hebat dan saya pikir itu adalah tempat bagi saya untuk saat ini,”girangnya dalam situs resmi klub.

Pemain timnas Portugal U-21 ini, siap memberikan kemampuan terbaiknya. Terlebih, ia ingin mengukir sejarah besar dengan memberikan berbagai gelar bergengsi.

"Aku akan mencoba dan mencapai semua yang saya bisa. Saya ingin bermain sebanyak mungkin dan kita akan melihat apa yang masa depan. Aku akan memberikan segalanya dan mencoba yang terbaik untuk membantu tim. Saya tahu ada beberapa tim besar di sini dan klub telah memenangkan banyak piala dan saya ingin menjadi bagian dari itu,”ungkapnya.

Dalam tabel klasemen sementara, Steven Gerrard dkk sukses menduduki puncak klasemen, setelah mengkandaskan Manchester United dengan skor 1-0, Minggu (1/9). Gol semata wayang dicetak di laga tersebut, striker Daniel Sturridge.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6423 seconds (0.1#10.140)