Kaka resmi berkostum Milan (lagi)

Senin, 02 September 2013 - 15:03 WIB
Kaka resmi berkostum Milan (lagi)
Kaka resmi berkostum Milan (lagi)
A A A
Sindonews.com – AC Milan akhirnya resmi mendapatkan Ricardo Kaka. Kepastian tersebut tersiar, setelah Milan menjalin kesepakatan dengan Real Madrid.

Dalam situs resminya, Milan menyatakan bahwa pemain asal Brasil itu telah menandatangani kontrak bersama Milan dengan durasi hingga 2015 mendatang.

Kaka telah menyetujui kesepakatan personal pada Minggu (1/9) malam waktu setempat. Sebelumnya, agen Kaka meminta Milan untuk memberikan gaji sebesar 6 juta euro atau setara Rp66 miliar per musim. Namun setelah dilakukan negosiasi, Kaka akhirnya sepakat menerima gaji sebesar 4 juta euro atau setara Rp44 miliar plus bonus.

Wakil presiden Milan, Adriano Galliani dan Kaka akan menuju Milan dengan menaiki jet pribadi. Dijadwalkan keduanya bakal tiba di kota Milan pada hari ini. Setelah itu, pemain berusia 31 tahun tersebut rencananya akan menjalani tes medis.

Sebelum berkostum Madrid, Kaka sendiri merupakan skuad Milan selama enam tahun, yakni dari 2003-2009. Bersama Rossoneri, ia berhasil menyumbangkan sebuah gelar Serie A, satu gelar Liga Champions dan sebuah trofi UEFA Super Cup.

Setelah sukses bersama Milan, akhirnya Kaka hengkang ke Madrid dengan banderol 65 juta euro. Kini, Kaka telah kembali pulang ke San Siro dengan status bebas transfer.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8918 seconds (0.1#10.140)
pixels