JR Smith ingin segera pulih dari cedera lutut

Senin, 02 September 2013 - 16:23 WIB
JR Smith ingin segera...
JR Smith ingin segera pulih dari cedera lutut
A A A
Sindonews.com - Pasca menjalani operasi lutut, bulan lalu, Earl Joseph Smith III alias JR Smith belum mempunyai prediksi apakah dia bisa pulih dengan cepat atau tidak. Menurutnya, hingga saat ini lututnya itu masih mengalami pembengkakan. Sehingga, ia belum bisa mengkonfirmasi jadwal pemulihannya tersebut.

Meski begitu, shooting guard New York Knicks itu tetap bersabar menunggu kepastian pemulihannya. Sebab Smith tak ingin cedera lutut yang dialaminya itu mengalami masalah lagi ke depannya.

"Saya ingin keluar secepat mungkin dari masalah cedera lutut ini. Saya tahu tim medis akan memastikan bahwa saya akan kembali bugar (100 persen) pada waktunya. Jadi saya tidak akan kembali terluka atau membuat situasi ini lebih buruk lagi," jelas Smith dilansir SI Wire, Senin (2/9).

Diketahui, setelah operasi lutut bulan lalu, pebasket berusia 27 tahun itu terpaksa gagal memulai debut perdananya di kompetisi NBA musim 2013/2014. Pasalnya, dia harus menjalani pemulihan selama tiga hingga empat bulan ke depan.

Kabar ini hanya beberapa hari setelah New York Knicks mencapai kesepakatan dengan Smith untuk menandatangani kontrak selama empat tahun ke depan dengan nilai sebesar USD25 juta (setara Rp252,5 miliar).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0682 seconds (0.1#10.140)