Moses gabung Liverpool dengan status pinjaman

Senin, 02 September 2013 - 17:33 WIB
Moses gabung Liverpool dengan status pinjaman
Moses gabung Liverpool dengan status pinjaman
A A A
Sindonews.com – Liverpool kembali mendapatkan pemain anyar, kali ini Anfield Stadium kedatangan gelandang asal Chelsea, Victor Moses. Liverpool berhasil mendapatkan Moses dengan status pemain pinjaman.

Moses mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Liverpool. Pemain asal Nigeria itu yakin dirinya mampu membawa The Reds memenuhi target untuk finis di urutan empat besar sekaligus meraih satu tempat di ajang Liga Champions.

“Pertama dan yang terpenting, saya sangat senang dipinjamkan dari klub seperti Chelsea ke klub besar seperti Liverpool,” ungkap Moses seperti dikutip di situs resmi klub, Senin (2/9).

“Hal yang terpenting bagi saya adalah menjadi professional dan sata di sini akan melakukan pekerjaan untuk klub ini. Target kami masuk dalam empat besar dan meraih tempat di Liga Champions. Saya senang berada di sini,” ungkap Moses seperti dikutip Sports Mole, Senin (2/9/2013).

Moses menjadi pemain kedelapan yang berhasil didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya The Reds mendatangkan Mamadou Sakho, Luis Alberto, Iago Aspas, Aly Cissokho, Tiago Ilori, Simon Mignolet dan Kolo Toure.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2166 seconds (0.1#10.140)
pixels