Besok, Crutchlow jalani operasi bahu kiri

Senin, 02 September 2013 - 18:10 WIB
Besok, Crutchlow jalani operasi bahu kiri
Besok, Crutchlow jalani operasi bahu kiri
A A A
Sindonews.com - Cal Crutchlow mengakui dirinya tampil buruk selama menjalani balapan di Sirkuit Silverstone, kemarin. Hal itu terjadi ketika pembalap Yamaha Tech 3 tersebut mengalami sejumlah masalah pada sesi latihan bebas hingga kualifikasi.

Bisa dibilang, bagi Crutchlow balapan di Silverstone merupakan mimpi buruk sepanjang karirnya. Pasalnya, ia terpaksa merasakan kerasnya aspal di lintasan ini ketika ia mengalami insiden kecelakaan selama menjalani sesi latihan bebas ketiga dan pemanasan.

Akibat kejadian itu, pembalap Inggris ini tidak tampil kompetitif saat balapan berlangsung. Ini terjadi karena ia mengalami sedikit masalah pada bagian bahu kiri. Semua peristiwa ini berawal ketika tim gagal mengambil keputusan untuk mengganti tangki bahan bakar yang terdapat pada motornya.

"Saat saya terjatuh pada Sabtu pagi (sesi latihan ketiga), karena kami terlalu ragu-ragu mengambil keputusan dengan masalah tanki bahan bakar yang akan digunakan. Yang jelas, saya memiliki akhir pekan yang buruk, terjatuh dengan lengan kiri yang berada di bawah (tertimpa tubuhnya)," tutur Crutchlow dilansir Crash, Senin (2/9/2013).

"Selanjutnya, saya akan melihat hingga besok pagi hingga saya menjalani operasi. Hal ini dilakukan selain untuk menyembuhkan cedera, ini juga dilakukan karena ada terlalu banyak cairan pada luka dalam cedera yang saya alami ini. Itu terjadi ketika saya mengalami insiden kedua saat melakukan pemanasan," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6742 seconds (0.1#10.140)