Sassuolo gaet Ezequiel Schelotto dari Inter Milan

Selasa, 03 September 2013 - 07:27 WIB
Sassuolo gaet Ezequiel Schelotto dari Inter Milan
Sassuolo gaet Ezequiel Schelotto dari Inter Milan
A A A
Sindonews.com - Tim promosi Serie A, Sassuolo menyelesaikan proses transfer untuk mendatangkan pemain Inter Milan, Ezequiel Schelotto sebelumnya bursa transfer musim panas ini ditutup. Pemain asal Argentina itu sebelumnya telah membuat 12 caps bersama Inter sejak bergabung dari Atalanta pada Januari 2013 lalu.

Schelotto sendiri membuat debutnya bersama Inter saat mengalahkan Siena, dimana ia mencetak gol pertama, selain itu ia juga turut andil saat menahan imbang AC Milan 1-1 pada , Februari lalu. Kini dengan persaingan sengit untuk mendapatkan tempat dalam skuad utama I Nerazurri -julukan Inter-, Schelotto telah bergabung ke Sassuolo dengan opsi pembelian secara permanen pada akhir musim.

"Sassuolo merupakan tim hebat dan memperlakukan saya dengan baik seperti Inter. Saya bakal menjalani tes medis. Saya ingin memiliki musim yang hebat bersama mereka dan ini akan berbeda jika dibandingkan dengan Inter. Saya hanya ingin bermain, itulah yang saya inginkan," terang Ezequiel Schelotto seperti dilansir Sky Sports, Selasa (3/9/2013).

Schelotto baru merapat ke Inter dari Atalanta pada jendela transfer Januari, namun tak masuk rencana pelatih anyar Walter Mazzarri dan dibekukan dari skuat untuk tur pramusim beberapa waktu lalu di Amerika Serikat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7727 seconds (0.1#10.140)
pixels