Mesut Ozil dijual, Madridista cemooh Perez

Selasa, 03 September 2013 - 08:59 WIB
Mesut Ozil dijual, Madridista cemooh Perez
Mesut Ozil dijual, Madridista cemooh Perez
A A A
Sindonews.com - Presiden Florentino Perez dicemooh oleh Madridista setelah keputusannya menjual Mesut Ozil ke Arsenal. Suporter setia Real itu tidak terima dengan kebijakan klub yang melepas Oezil ke Arsenal dengan nilai transfer sebesar 42,5 juta poundsterling.
Mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan kekesalannya, Madridista menyampaikan langsung protes tersebut ke pada Perez. Hal itu terjadi saat acara perkenalan Gareth Bale di Santiago Bernabeu, Senin (2/9).
Dalam video berjudul Madrid fans sing"Don't Sell Ozil" Watch Florentino Perez reaction’sangat terdengar suara nyanyian suporter mencemooh Perez. Hengkangnya Ozil sangat disayangkan Madridista."Florentino, Florentino, Florentino. Ozil no se vende, Ozil no se vende(Oezil tidak untuk dijual, Oezil tidak untuk dijual),” kata mereka kompak.
Mendengar nyanyian dari para suporter, wajah Perez menunjukkan reaksi yang tidak senang. Ia terus berusaha untuk menenangkan suporter lewat imbauan tangan agar para suporter tidak berbuat gaduh, namun upayanya tidak berhasil.
Karena masih terus bergemuruh dan presisi pengenalan Bale segera dimulai, Perez langsung menunjukkan kegeramannya. Ia mengangkat jari telunjuknya dan menempelkannya di mulut sebagai pertanda agar pendukung setia Madrid diam.
Setelah itu, ia memalingkan pandangan untuk mengenalkan Bale ke publik yang dibelinya dari Tottenham Hotspur senilai 100 juta euro.
Lihat videonya di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8824 seconds (0.1#10.140)