Red Bull resmi rekrut Daniel Ricciardo

Selasa, 03 September 2013 - 11:00 WIB
Red Bull resmi rekrut Daniel Ricciardo
Red Bull resmi rekrut Daniel Ricciardo
A A A
Sindonews.com - Teka-teki siapa pembalap yang akan menggantikan posisi Mark Webber di Red Bull untuk musim 2014 akhirnya terjawab. Red Bull resmi merekrut Daniel Ricciardo.
Dalam beberapa pekan terakhir siapa sosok pembalap yang akan menggantikan Webber dan berduet dengan Sebastian Vettel di Red Bull masih terus bergulir. Nama Ricciardo, yang kini membela Toro Rosso, muncul menjadi kandidat terkuat.
Namun pada akhirnya rumor itu pun benar terjadi. Melalui kanal Servus TV, Red Bull mengkonfirmasi bahwa pembalap asal Australia itu akan menjadi teman Vettel di F1 musim depan.
"Aku sangat senang. Saat ini aku merasa sangat bersemangat," kata Ricciardo dalam video pengumuman tersebut.
Prinsipal tim Red Bull, Christian Horner, juga mengaku bangga dengan bergabungnya Ricciardo. Menurutnya, Ricciardo adalah pembalap muda yang punya talenta sangat besar.
Dengan bergabungnya pembalap berusia 24 tahun itu, maka Vettel tetap akan menjadi pembalap utama sementara Ricciardo akan membantu tim meraih hasil terbaik di tiap seri, sembari pengembangan skill untuk jadi pembalap masa depan.
“Ricciardo tahu apa yang menjadi tugas utamanya dan juga ekspektasi tim terhadapnya. Kami yakin ia akan cepat beradaptasi dengan tim, apalagi tim punya program untuk mengembangkan bakat alaminya,” bangga Horner
Simak pengumuman lengkap dan presentasi Ricciardo tersebut di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7446 seconds (0.1#10.140)