Van der Vaart: Harga Bale tidak layak!

Selasa, 03 September 2013 - 11:51 WIB
Van der Vaart: Harga Bale tidak layak!
Van der Vaart: Harga Bale tidak layak!
A A A
Sindonews.com - Mantan penggawa Tottenham Hotspur dan Real Madrid, Rafael van der Vaart, mengungkapkan bandrol sebesar 100 juta euro tidak layak bagi seorang Gareth Bale. Ia beralasan, Bale masih harus lebih dahulu membuktikan dirinya memang pantas dihargai dengan jumlah tinggi.

Klub raksasa Spanyol itu, kembali mengejutkan pesepakbolaan dunia dengan memboyong pemain internasional Wales menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola. Di mata Van der Vaart yang pernah berjibaku bersama Bale di Spurs, berpendapat pemain berusia 24 tahun itu belum cukup mumpuni meNgarungi ketatnya kompetisi
Eropa. Mesipun banyak mengalami perkembangan dalam beberapa musim terakhir.

"100 juta euro terlalu banyak .Anda harus bertanya pada diri sendiri jika seorang pemain memnag pantas bernilai jumlah itu. Saya sudah bermain dengan dia, tapi aku tidak bisa melihat bahwa ia senilai 100 juta euro saat itu. Saya tahu Bale sebagai orang yang sangat baik dan manis jadi saya pikir dia akan cocok di Inggris,” ujar Van der Vaart.

Pemain yang saat ini bermain untuk Hamburg itu, mweanti-wanti Bale kondisi di Spanyol akan sangat berbeda ketika di Inggris. Apalagi bermain dengan klub sebesar Madrid tentu akan banyak tekanan yang hadir.

“Dia berkembang cukup baik, tetapi ia masih harus membuktikan kemampuannya di Real. Sebuah klub seperti Real Madrid berbeda dan ada banyak tekanan di sana. Tapi mungkin dia bisa mengejutkan semua orang di Real,”pukasnya.

Van der Vaart bergabung dengan Tottenham dari Madrid pada tahun 2010. Kemudian ia melanjutkan karir kembali ke Bundesliga bersama Hamburg pada musim panas 2012.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7355 seconds (0.1#10.140)