Ronaldo: Bale akan menghadapi tekanan besar

Selasa, 03 September 2013 - 16:42 WIB
Ronaldo: Bale akan menghadapi...
Ronaldo: Bale akan menghadapi tekanan besar
A A A
Sindonews.com – Mantan bintang Real Madrid dan Barcelona Ronaldo angkat suara mengenai bergabungnya Gareth Bale ke Santiago Bernabeau.

Menurut mantan pemain asal Brasill itu, membeli pemain baru dengan harga tinggi adalah tradisi yang selalu dilakukan Madrid. Dan setelah membeli Cristiano Ronaldo dari Manchester United, Madrid melanjutkan tradisi tersebut dengan memboyong Bale dari Tottenham Hotspur.

Ronaldo mengatakan harga sebesar 100 juta euro ini memaksa Bale untuk harus selalu bermain bagus untuk memuaskan dan memenuhi harapan fans. Bale dikatakan Ronaldo pastinya akan mendapat tekanan sangat besar di Madrid.

“Ini hanya normal. Setiap kali dia bermain buruk, fans pastinya akan mengingatkan kalau dia dibeli dengan harga 100 juta euro,” ujar Ronaldo kepada Radio Barcelona, Selasa (3/9/2013).

“Saya hanya dapat merekomendasikan kepada Bale untuk tidak menjadikan harganya menjadi obsesi.”

Lebih lanjut Ronaldo juga memberikan komentar mengenai pemain anyar Barcelona Neymar. Dia meyakini neymar akan menjadi pemain yang lebih baik di klub asal Katalan tersebut.

"Bermain di Eropa dan Barcelona akan menguntungkan Neymar. Dia akan belajar banyak di Spanyol," lanjutnya.

"Bekerja sama dengan (Lionel) Messi akan membuatnya menjadi pemain yang lebih baik. Ini akan baik untuk tim nasional Brasil, juga. Pemain Brasil yang datang ke Eropa cenderung untuk melakukannya dengan baik.”

Neymar sejauh ini telah membuat lima penampilan resmi untuk Barca, mencetak sekali.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9827 seconds (0.1#10.140)