Ferdinand sambut Fellaini

Selasa, 03 September 2013 - 16:50 WIB
Ferdinand sambut Fellaini
Ferdinand sambut Fellaini
A A A
Sindonews.com – Bek senior Manchester United, Rio Ferdinand menyambut baik gelandang anyar asal Everton, Marouane Fellaini. Bek asal Inggris itu yakin kedatangan Fellaini bakal meningkatkan perfoma United musim ini.

“@fellainiM selamat datang di Manchester United, semoga beruntung di pertandingan internasional dan kembali ke sini dengan sehat,” tulis Ferdinand dalam akun twitter pribadinya, Selasa (3/9/2013).

Fellaini resmi ke Manchester United setelah Everton bersedia melepas pemain asal Belgia itu dengan banderol sebesar 27 juta poundsterling atau setara Rp467 miliar. Fellaini sekaligus menjadi satu-satunya pemain anyar yang berhasil didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Fellaini sendiri mengaku bahagia bisa memperkuat Setan Merah. Bahkan pemain berusia 25 tahun itu mengakui bahwa berkarir di Old Trafford adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya sangat senang dapat bergabung dengan Manchester United. Bagi saya ini adalah momen yang besar. Saya berharap untuk melakukan segalanya untuk klub ini," ujar Fellaini

“Tapi bergabung bersama Manchester United adalah impian setiap pemain dan saya percaya dapat memberi kontribusi nyata kepada tim untuk memenangkan trofi di masa depan,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9382 seconds (0.1#10.140)