Fuentes-De la Rosa perebutkan mahkota interim WBO

Selasa, 03 September 2013 - 17:21 WIB
Fuentes-De la Rosa perebutkan...
Fuentes-De la Rosa perebutkan mahkota interim WBO
A A A
Sindonews.com - Dalam rangka mengisi kekosongan jawara di kelas terbang junior, WBO pun mempertemukan petinju Meksiko, Moises Fuentes, dengan Luis De la Rosa dari Kolombia, untuk melakoni duel memperebutkan sabuk interim kelas terbang junior.

Penguasa sabuk kelas terbang junior WBO yang saat ini, Donnie Nietes, untuk sementara tidak dapat bertarung, karena tengah menderita cedera. Sehingga, WBO berinisiatif untuk mengisi kekosongan itu dengan menggelar duel perebutan gelar interim.

Laga antara Fuentes melawan De la Rosa sendiri akan berlangsung di Palenque de la Feria Mesoamericana, Tapachula, Chiapas, Meksiko, pada Sabtu (7/9) malam waktu setempat.

Sebelumnya, pada awal 2 Maret lalu, Nietes, yang berkewarganegaraan Filipina, sempat bertarung melawan Fuentes. Namun, tidak ada yang menang atau kalah dalam laga yang berlangsung di Cebu, Filipina, tersebut.

Sejauh ini, kecuali (juara kelas terbang junior IBF) Ricardo Lopez, masih belum ada petinju Meksiko lainnya yang menguasai mahkota juara di kelas terbang junior dan kelas terbang mini. Apabila Fuentes merebut gelar interim, maka dia akan menambah pencapaian itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0624 seconds (0.1#10.140)