Madrid gagalkan United boyong Khedira

Selasa, 03 September 2013 - 22:23 WIB
Madrid gagalkan United boyong Khedira
Madrid gagalkan United boyong Khedira
A A A
Sindonews.com - Gelandang asal Jerman, Sami Khedira mengklaim Real Madrid telah menggagalkan upaya Manchester United memboyong dirinya pada saat-saat terakhir pada bursa transfer musim panas ini. Klub asal Ibukota Spanyol itu telah menolak tawaran United sebesar 40 juta euro untuk mendaratkan Khedira ke Old Trafford.

Setelah menjual Mesut Ozil ke Arsenal dengan mahar sebesar 50 juta euro dan mendatangkan winger Tottenham Hotspurs, Gareth Bale yang memecahkan rekor dunia transfer pemain. Madrid tampaknya tidak rela menjual Khedira yang sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar Liga Premier Inggris selain United yakni Chelsea dan Arsenal.

Tapi masa depannya pemain asal Jerman terjawab setelah Los Blancos -julukan Madrid- menolak tawaran jawara Liga Inggris musim lalu, hal ini menjadi kegagalan kedua United mendatangkan pemain asal La Liga Spanyol. Sebelumnya United harus gigit jari setelah minatnya bertepuk sebelah tangan untuk memikat gelandang Athletic Bilbao, Ander Herrera.

"Klub telah menolak tawaran tersebut dan hanya itu yang bisa dikatakan. Kami tidak ingin untuk membahasnya. Saya sudah berbicara panjang dengan Carlo Ancelotti, beberapa pekan sebelumnya dan sangat jelas bila saya tetap bertahan di Madrid," terang Khedira seperti dilansir Sky Sports, Selasa (3/9/2013).

Selain itu Khedira menambahkan bila dirinya sedih dengan keputusan rekan setim dan senegaranya Mesut Ozil yang hengkang ke Arsenal setelah kebersamaan mereka selama tiga tahun. "Secara pribadi daya tidak senang dengan transfer Ozil. Kami sangat dekat dan ia seorang teman yang baik. Kepergiannya juga kehilangan bagi sepak bola Spanyol. Mesut merupakan pemain yang mampu membuat perbedaan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7947 seconds (0.1#10.140)
pixels