Bale: La Liga terbaik di dunia!

Rabu, 04 September 2013 - 11:41 WIB
Bale: La Liga terbaik di dunia!
Bale: La Liga terbaik di dunia!
A A A
Sindonews.com - Rekrutan baru Real Madrid, Gareth Bale menegaskan bahwa kompetisi La Liga adalah liga domestik terbaik di dunia. Ia beralasan pemain terbaik seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merumput di satu panggung sama yakni ranah Spanyol.

Seperti diketahui, pemain Internasional Wales itu, bergabung dengan Los Blancos dari Tottenham Hotspur dengan label pemain termahal dunia dan telah meneken kontrak enam tahun. Tak ayal, publik Santiago Bernabeu berharap banyak duo Bale dan Ronaldo bisa membawa kesuksesan lebih musim 2013-2014 ini.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya pikir Liga Spanyol adalah liga terbaik di dunia dengan pemain terbaik bermain di sini dan sangat menantikan untuk itu dan tidak bisa menunggu untuk segera berlaga diklub baru saya,” katanya kepada situs resmi Madrid.

Pada kesempatan sama, pemain berusia 24 tahun itu sangat senang impian bergabung ke El Real akhirnya menjadi kenyataan.Ia sangat berterima kasih kepada penggemar atas sambutan hangat mereka ketika berada di Bernabeu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5832 seconds (0.1#10.140)