Marquez batal jalani operasi

Rabu, 04 September 2013 - 13:28 WIB
Marquez batal jalani operasi
Marquez batal jalani operasi
A A A
Sindonews.com - Marc Marquez tak perlu berada dalam ranjang di salah satu Rumah Sakit di Barcelona, setelah Kepala tim MotoGP, Dr Xavier Mir memastikan cedera bahu kiri yang dialaminya sewaktu menjalani sesi pemanasan jelang balapan di Grand Prix Inggris, (1/9) lalu tidak mengalami masalah.

Dilansir situs resmi MotoGP, Rabu (4/9/2013) Xavier Mir mengatakan, pembalap Repsol Honda tersebut tidak membutuhkan operasi ketika pemeriksaan lebih lanjut terhadap bahu kirinya tidak mengalami masalah.

Bisa dibilang, Marquez lebih beruntung ketimbang Cal Crutchlow. Pembalap Yamaha Tech 3 yang juga merasakan nasib serupa selama menjalani sesi pemanasan, harus menjalani operasi. Hal ini diambil ketika terdapat cairan pada luka yang dialaminya tersebut.

Ketika ditanya apakah dia sekarang mulai berpikir tentang merebut trofi MotoGP tahun ini, Marquez menegaskan: "Ya. Saya memiliki keberuntungan lebih, karena saya unggul 30 poin di depan Dani Pedrosa dan 39 poin dari Jorge Lorenzo yang menempati posisi ketiga. Meski begitu, masih banyak balapan yang akan berlangsung ke depannya. Sehingga risiko masih akan tetap terjadi dan saya akan selalu mencoba untuk mendorong di setiap balapannya," ucap Marquez dilansir Crash.

"Kami sebelumnya sukses merebut empat kemenangan beruntun, kemarin kami selesai kedua di Sirkuit Silverstone. Hal itu terjadi karena Jorge Lorenzo tampil begitu begitu kuat. Tapi pada akhirnya kami mengambil 20 poin, dan itu menurut saya sangat penting untuk mempertahankan posisi," tutupnya.

Marquez dan Lorenzo akan saling mempertontonkan aksinya lagi ketika tampil di San Marino pekan depan.

Ket: bahu
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8096 seconds (0.1#10.140)