Tommy bidik juara di GP Gold Indonesia

Rabu, 04 September 2013 - 16:38 WIB
Tommy bidik juara di GP Gold Indonesia
Tommy bidik juara di GP Gold Indonesia
A A A
Sindonews.com - Pebulu tangkis Indonesia, Tommy Sugirto sudah menargetkan juara di turnamen Yonex-Sunrise Open Grand Prix Gold Indonesia pada 24 – 29 September mendatang di Yogyakarta.

Tommy yang kini menduduki peringkat enam dunia berharap di turnamen ini ia bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Bisa dibilang, hal itu dilakukan untuk mengobati kekecewaan di Kejuaraan Dunia bulan lalu, di mana ia gagal merebut juara akibat tersingkir di babak perempat final.

"Setiap pemain yang tampil di sebuah kejuaraan tentu inginnya juara. Saya pun begitu, semoga ini bisa tercapai," ucap Tommy pada acara jumpa pers Yonex-Sunrise Open Grand Prix Gold di Pelatnas PBSI Cipayung Jakarta Timur, dilansir Satlak Prima, Rabu (4/9/2013).

Selain Tommy, tuan rumah Indonesia juga akan menurunkan para pemain tunggal putra terbaik mereka di turnamen tersebut. Di antaranya Dionysius Hayom Rumbaka, Simon Santoso, dan juara bertahan tahun lalu di Palembang Sony Dwi Kuncoro.

Diketahui sebelumnya, 16 negara akan turun menyemarakan ajang Yonex-Sunrise Indonesia Open Grand Prix (GP) Gold 24-29 September 2013 di GOR Sasono Amongraga, Yogyakarta. Keenambelas negara itu antara lain Australia, Brazil, Canada, China, Inggris, India, Hongkong, Malaysia, Mexico, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Swedia, Syria, Thailand, dan tuan rumah Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6748 seconds (0.1#10.140)