Agen Buttner sesalkan sikap Moyes

Rabu, 04 September 2013 - 18:35 WIB
Agen Buttner sesalkan sikap Moyes
Agen Buttner sesalkan sikap Moyes
A A A
Sindonews.com – Agen Alexander Buttner, Alexander Bursac menyesalkan sikap pelatih anyar United, David Moyes yang tak pernah memberikan kesempatan kliennya untuk tampil.

Pada musim ini Buttner tak sekalipun tampil bersama United. Berbeda saat United masih ditangani Sir Alex Ferguson, pelatih yang akrab disapa Fergie itu masiih memberikan Buttner kesempatan untuk tampil. Tercatat, pemain berusia 24 tahun itu tampil di 13 pertandingan dan menyumbangkan dua gol pada musim lalu. Tak ayal minimnya kesempatan yang diberikan Moyes disesalkan oleh Bursac.

“Di bawah Sir Alex Ferguson, Buttner selalu berada di atas dan menjadi pemain yang selalu datang. Dia bermain di banyak pertandingan dan tampil meyakinkan. Itu yang tak ada saat ini,” ungkap Bursac seperti dikutip Sports Mole, Rabu (4/9/2013).

Sebenarnya Buttner memiliki kesempatan untuk meninggalkan United dan bergabung bersama Besiktas pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Setan Merah memilih untuk mempertahankan pemain asal Belanda lalu
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8669 seconds (0.1#10.140)