Osasuna tunjuk Gracia sebagai pelatih anyar

Kamis, 05 September 2013 - 03:43 WIB
Osasuna tunjuk Gracia sebagai pelatih anyar
Osasuna tunjuk Gracia sebagai pelatih anyar
A A A
Sindonews.com - Tim La Liga Spanyol, Osasuna, bergerak cepat untuk mendapatkan pelatih baru, menyusul kepergian Jose Luis Mendilibar. Tim yang bermarkas di Pamplona itu, langsung menunjuk pelatih anyar mereka, Javier Garcia.

Mendilibar meninggalkan Estadio El Sadar pada Rabu (4/9) kemarin, setelah Osasuna menderita tiga kali kekalahan dalam tiga pertandingan pertama mereka di La Liga. Kini, Osasuna menempati posisi juru kunci, dengan hanya menceploskan sebiji gol.

Pihak klub telah mengkonfirmasi bahwa Gracia akan mengambil alih segera kursi kepelatihan, dan menandatangani kontrak dua tahun. Ditunjuknya Gracia ini bukan tanpa alasan. Gracia, yang menangani Almeria musim lalu, berhasil membawa tim asuhannya kembali ke La Liga setelah terdegradasi satu musim sebelumnya.

Ketika masih aktif sebagai pemain profesional, pelatih berusia 43 tahun itu berposisi sebagai gelandang dan pernah memperkuat beberapa tim La Liga seperti Atheltic Bilbao, Valladolid, Real Sociedad dan Villareal.

Dalam debutnya sebagai pelatih Osasuna, Gracia akan memimpin skuadnya menghadapi Getafe di Coliseum Alfonso Perez pada 15 September nanti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8895 seconds (0.1#10.140)