Tiga pilar Persijap masih absen

Kamis, 05 September 2013 - 14:10 WIB
Tiga pilar Persijap masih absen
Tiga pilar Persijap masih absen
A A A
Sindonews.com - Menjelang Pertandingan menjamu PSLS Loksumawe pada Sabtu (7/9), skuad Persijap Jepara, belum sepenuhnya komplit. Tiga, pilar utama Persijap, hingga kini belum bisa bergabung bersama tim untuk melakukan persiapan.

Ketiga pemain, yang belum bisa bergabung dengan tim adalah Bukhori, Mantan Bek Timnas U-23 Gunawan Dwi Cahyo, dan Striker timnas Agung Supriyanto."Tiga pemain belum bisa bergabung, Bukhori ijin karena keluarganya ada musibah, Gunawan masih cedera dan harus terapi selama 10 hari di Jakarta, sedangkan Agung masih mengikuti turnamen Piala KASAD," ujar General Manajer Persijap Muhammad Said Bassalamah.

Basslamah menyakini, timnya akan segar komplit sebelum laga menjamu PSLS Loksumawe.Dia pun merasa yakin, timnya bisa mengatasi PSLS, meski persiapan timnya cukup minim. Ia cukup optimis melihat kebersamaan tim yang lalu yaitu sudah 15 games bermain bersama, baginya kekompakan sudah cukup terjalin. Secara teknis, Bassalamah menyerahkan, sepenuhnya kepada pelatih Raja Isa.

“Meski jadwal baru saja kami terima Selasa malam lalu, tapi fisik para pemain saya rasa cukup baik untuk bertanding. Pagi tadi kami sudah menggelar latihan bersama, dan para pemain pun sudah masuk mess. Kami semua berharap mereka dapat bermain maksimal,” tuturnya saat dikonfirmasi SINDO lewat telepon seluler, Kamis (5/9).

Bassalamah, membantah bahwa masih belum komplitnya pemainnya karena masalah belum dibayarnya gaji pemain selama tiga bulan. Menurutnya permasalahan tersebut sudah bisa diatasi dengan manajemen bersama pemain sudah memiliki komitmen.

Mengenai persiapan petandingan, Bassalamah menyatakan bakal tetap menggelar pertandingan, meskipun saat ini kas manajemen sedang kosong. Manajemen tetap berusaha keras untuk menutup kebutuhan, untuk menghindari mendapatkan Walk Over (WO). "Semua saat ini sedang kami persiapan, mulai panpel, perijinan dan perangkat pertandingan lainnya, dan untuk biayanya jelas kami harus tombok dulu," ujarnya.

Dihubungi secara terpisah, Striker Persijap Agung Supriyanto mengaku, sudah mendapatkan kabar dari pelatih Raja Isa bahwa latihan tim segera dimulai, namun saat ini, belum bisa bergabung bersama tim, karena masih mengikuti TC di PSAD dan belum mendapatkan ijin dari kesatuannya Pusdikpom. "Ini saya masih mengikuti TC, jadi belum bisa bergabung bersama tim.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8286 seconds (0.1#10.140)