Ozil dijual, Ronaldo murka

Kamis, 05 September 2013 - 14:17 WIB
Ozil dijual, Ronaldo murka
Ozil dijual, Ronaldo murka
A A A
Sindonews.com – Kepindahan Mesut Ozil ke Arsenal ternyata membuat bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo murka. Pemain asal Portugal itu mengaku dirinya kecewa setelah mengetahui Madrid memutuskan menjual Ozil.

Kehilangan Ozil ternyata membuat Ronaldo merasa sangat kehilangan. Pasalnya, dimata si CR7 (julukan Ronaldo), Ozil adalah gelandang yang paling mengerti pergerakannya di lapangan. Tak ayal pemain asal Jerman itu kerap memanjakan Ronaldo dengan umpan-umpan manisnya.

“Penjualan Ozil adalah berita yang sangat buruk bagi saya. Dia adalah teman terbaik yang tahu pergerakan saya di depan gawang. Saya marah dengan kepergian Ozil,” ungkap Ronaldo seperti dikutiip AS, Kamis (5/9/2013).

“Sudah jelas bahwa dia adalah rekan setim dan teman yang spesial . Saya selalu punya perasaan yang nyata dengan dia. Itu memalukan . Dia pemain hebat dan unik,” tambahnya.

Hal senada pun disampaikan oleh rekan setim Ronaldo, Alvaro Arbeloa. Pemain asal Spanyol itu tak pernah menyangka Madrid bakal menjualnya. Namun, ia harus merelakan Ozil setelah Madrid membanderolnya ke Arsenal dengan nilai 42 juta poundsterling.

" Dia mengucapkan selamat tinggal kepada kami pada hari Minggu , tapi saya pikir dia bercanda , " ungkap Arbeloa.” Dia sangat berbeda , tidak ada pemain seperti dia di dunia. Dia membuat perbedaan di lapangan ," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7307 seconds (0.1#10.140)