Usain Bolt dukung Fellaini

Kamis, 05 September 2013 - 14:24 WIB
Usain Bolt dukung Fellaini
Usain Bolt dukung Fellaini
A A A
Sindonews.com - Pelari tercepat dunia asal Jamaika, Usain Bolt, memberikan komentar terkait kedatangan Marouane Fellaini ke Manchester United. Bolt pun meminta kepada para suporter untuk memberikan dukungannya kepada mantan gelandang Everton tersebut.
Dalam video yang dilansir Daily Mail, Bolt tampak senang dengan kehadiran pemain berambut kribo itu di Old Trafford. Pemegang rekor dunia lari jarak 100 meter dan 200 meter tersebut juga menunjukkan koleksi jersey terbarunya yang bertuliskan nama Fellaini.
"Seperti yang Anda ketahui, kami punya pemain baru, Fellaini," ujar Bolt sembari membentangkan jersey Fellaini.
"Semoga berhasil di musim baru, dan saya tahu Anda akan bermain luar biasa dan menjadi juara di Inggris lagi," sambungnya.
Selama ini Bolt memang dikenal sebagai fans The Red Devils. Sebelumnya, atlet berusia 27 tahun itu "sempat" kecewa saat United kalah 0-1 dari Liverpool pada laga lanjuta Liga Inggris, Minggu lalu.
Melalui video yang diunggah lewat akun instagramnya. Bolt, meminta kepada manajer MU, David Moyes untuk mendatangkan pemain baru. 'David Moyes, kita membutuhkan gelandang kreatif, satu yang dapat mengumpan dan menciptakan peluang, sekarang," ujarnya
Pada Rabu (4/9), Bolt memberikan pernyataan yang mengejutkan terkait karirnya. Dia mengaku ingin pensiun setelah Olimpiade 2016 di Brasil.
"Jika kondisi bagus, saya akan ke sana dan melakukan apa yang perlu saya lakukan. Saya pikir itu waktu yang tepat untuk pensiun setelah mendominasi selama ini," kata Bolt terkait keinginan pensiunnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6749 seconds (0.1#10.140)