Luiz akui tolak tawaran Barcelona

Kamis, 05 September 2013 - 14:48 WIB
Luiz akui tolak tawaran Barcelona
Luiz akui tolak tawaran Barcelona
A A A
Sindonews.com – Kabar mengenai ketertarikan Barcelona kepada bek Chelsea David Luiz bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, pemain asal Brasil itu mengakui bahwa dirinya sempat digoda oleh Barca untuk angkat kaki dari Stamford Bridge (markas Chelsea).

Luiz mengaku bahwa Barcelona telah memberikan tawaran secara resmi kepada Chelsea maupun dirinya. Namun, pemain berambut kribo itu langsung penolak pinangan Barca lantaran ia memilih untuk setia bersama Chelsea.

“Telah ada tawaran secara resmi dari Barcelona, tapi saya memutuskan untuk tetap bersama Chelsea,” ungkap Luiz seperti dikutip Sports Mole, Kamis (5/9/2013).

“Saya merasa senang bermain untuk klub besar dan saya juga senang bermain di tim nasional untuk mewakili negara saya,” tambahnya.

Sebelumnya Barcelona dikabarkan gencar mendekati Luiz pada bursa transfer musim panas lalu. Bahkan klub raksasa Spanyol itu dikabarkan telah mengutus jajaran yakni Direktur Olahraga Barcelona, Raul Sanllehi untuk terbang langsung ke London guna melakukan negosiasi.

Untuk mendapatkan Luiz, Barca rela merogoh kocek sebesar 46 juta poundsterling. Sayang dana tersebut tak membuat Chelsea tergoda untuk melepas mantan pemain Benfica itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6019 seconds (0.1#10.140)