Moratti bandingkan Mazzarri dengan Paul Ince

Jum'at, 06 September 2013 - 13:44 WIB
Moratti bandingkan Mazzarri...
Moratti bandingkan Mazzarri dengan Paul Ince
A A A
Sindonews.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti membandingkan Walter Mazzarri dengan mantan pemain I Nerazurri -julukan Inter-, Paul Ince. Juru taktik yang baru mengisi posisi bos Inter itu usai menggantikan Andrea Stramaccioni, mendapatkan pujian dari Moratti yang menurutnya memiliki kesamaan dengan Ince dalam hal etos kerja.

Sementara itu ketika di tanya apakah, Mazzarri telah memenangkan hati para fans, Moratti mengatakan. "Ia harus melakukannya, ia bekerja sangat keras seperti para pemain di lapangan dan ia mempunyai talenta untuk itu," terang Moratti seperti dilansir Football-Italia, Jumat (6/9/2013).

"Ia mengingatkan saya dengan Paul Ince. Tidak peduli berapa lama ia tinggal, meski Ince hanya berada di sini selama satu setengah tahun. Tapi ia merupakan individu yang melekat pada pikirab Anda karena mereka memiliki bakat yang hebat. Hal yang saya berlaku untuk Mazzari, dia seorang pekerja keras persis apa yang dilakukan oleh para pemain maupun semua orang di klub," sambungnya.

Selain itu ia juga turut mengomentari terkait kebijakan Inter yang mengincar pemain muda pada bursa transfer musim panas lalu. Menurutnya hal itu sesuai dengan tujuan Inter yang tengah kembali membangun skuad dengan potensi dan bakat pemain yang lebih muda demi mencapai kesuksesan di Serie A maupun di Eropa.

"Ya, itu memang tujuan kami. Meski para pemain itu masih muda, tapi sangat jelas bila mereka berbakat dan mempunyai potensi untuk berkembang menjadi jauh lebih baik. Saya pikir kami melakukan langkah yang tepat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0555 seconds (0.1#10.140)