Adan kehilangan hak bermain untuk Madrid

Jum'at, 06 September 2013 - 15:48 WIB
Adan kehilangan hak bermain untuk Madrid
Adan kehilangan hak bermain untuk Madrid
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Real Madrid, Antonio Adan membeberkan masa-masa suram dalam karinya di Santiago Bernabeu pada beberapa bulan lalu. Selain itu ia juga mengaku tidak senang dengan kehadiran Diego Lopez yang membuatnya kehilangan hal bermain ketika kiper utama Los Blancos -julukan Madrid- mendapatkan cedera parah pada tangannya.

Sebelumnya pemain berusia 26 tahun itu didatangkan Jose Mourinho sebagai kandidat utama pengganti Casillas. Namun siapa sangka, Madrid pada bursa transfer Januari lalu, justru mendatangkan penjaga gawang lain yakni Diego Lopez. Kedatangan Lopez lantas menggeser Adan untuk menghuni bangku cadangan kembali.

"Beberapa media menulis untuk menentang saya dan kemudian mereka memberitakan tentang dukungannya kepada saya. Ketika Iker mendapatkan cedera, saya telah kehilangan hak untuk bermain dengan Real Madrid. Pers tidak menghargai saya," terang Adan seperti dilansir Football-Espana, Jumat (6/9/2013).

"Saya mengikuti latihan seperti biasanya tanpa mengetahui apapun tentang Diego Lopez. Saya mengetahui penandatangan itu dari medua. Saya akan senang bila Mourinho menjelaskan transfer tersebut. Ketika Iker cedera, saya telah siap. Saya memang mempunyai pasang surut dan saat-saat sulit, tapi saya siap secara psikologis," tandasnya.

Sebelumnya Real Madrid secara resmi mengakhiri kontrak kiper Antonio Adan. Itu artinya klub Madrid melepas kiper berusia 26 tahun itu dengan status bebas transfer. Adan merupakan produk asli akademi Madrid. Ia menjalani debutnya bersama Los Blancos saat menaklukan Auxerre dengan skor 4-0 di ajang Liga Champions pada Desember 2010 lalu.Pemain asal Spanyol itu tercatat telah memperkuat Madrid di 18 pertandingan sejak 2010 lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 7.2003 seconds (0.1#10.140)