Fellaini sempat gugup dengar tawaran dari MU

Sabtu, 07 September 2013 - 22:37 WIB
Fellaini sempat gugup dengar tawaran dari MU
Fellaini sempat gugup dengar tawaran dari MU
A A A
Sindonews.com - Marouane Fellaini akhirnya resmi bergabung ke Manchester United di menit-menit akhir bursa transfer musim panas ini. Ia diboyong dari Everton dengan nilai transfer 27,5 juta poundsterling dan dikontrak selama lima tahun.
Pemain berambut kribo itu mengaku senang bisa pindah ke United sekaligus menyusul David Moyes yang terlebih dahulu pindah ke MU. Namun ternyata ia sempat gugup mendengar tawaran dari Setan Merah.
"Ini adalah minggu yang besar bagi saya. Saya gugup pada hari Senintapi saya menyelesaikan transfer dan berhasil menang dengan Timnas Belgia," katanya pada Sky Sports.
"Ketika saya memulai musim ini dengan Everton, saya melihat ke depan untuk proses transfer dan pada akhirnya saya senang," sambungnya.
"Saya harap saya bisa bermain dengan semua orang di sini. Saya ingin memenangkan sesuatu dengan Manchester. Saya ingin memainkan banyak pertandingan dan memenangkan piala," tambahnya.
Gelandang berusia 25 tahun itu sadar dengan ketatnya persaingan di kompetisi Liga Inggris dan Liga Champions musim ini. Namun, Fellaini yakin tim barunya bisa bersaing dengan sejumlah klub besar seperti Chelsea, Arsenal, Bayern Muenchen, ataupun Barcelona.
"Dengan keberadaan tim-tim besar, setiap tahun tentu akan terasa sangat sulit untuk dilalui. Tapi saya pikir Manchester United memiliki kualitas untuk bisa merebut gelar dan saya sangat berharap untuk hal ini. Saya sudah lima tahun di liga Inggris, jadi saya tak berpikir akan menemui masalah saat berada di sini," tuturnya.
Kemungkinan, Fellaini bakal diturunkan MU saat melakoni laga melawan Crystal Palace, 14 September mendatang. Pada saatnya nanti, Fellaini akan bermain di hadapan pendukung timnya sendiri di Old Trfford Stadium.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5898 seconds (0.1#10.140)