Debut manis Ricardo Kaka di AC Milan

Minggu, 08 September 2013 - 02:34 WIB
Debut manis Ricardo Kaka di AC Milan
Debut manis Ricardo Kaka di AC Milan
A A A
Sindonews.com - Ricardo Kaka menjalani debutnya bersama AC Milan dengan memberikan hasil positif. Gelandang Brasil itu didaulat menjadi kapten dan menyumbangkan dua assist.
Usai menyelesaikan proses transfernya dari Real Madrid akhir pekan lalu, ayah dua anak ini melakoni pertandingan pertama di periode kedua karirnya di Rossoneri, saat Milan beruji coba kontra Chiasso.
Dalam pertandingan perdanannya sejak 2009, pemain berusia 31 tahun itu mendapatkan kepercayaan untuk mengenakan ban kapten di lengan kirinya. Bermain sebagai starter dan ditempati di belakang Robinho dan Alessandro Matri, Kaka menyumbangkan dua assist untuk gol pertama yang dicetak Antonio Nocerino dan gol kedua dari Matias Silvestre
Kaka hanya bermain satu babak sebelum digantikan M'Baye Niang di babak kedua dan Milan menang 4-0 lewat gol-gol tambahan dari Robinho dan Riccardo Saponara.
"Milan bermain sangat bagus dan menyenangkan bermain hari," kata Kaka kepada Mediaset seperti dilansir Football Italia.
Kaka akan menjalani laga resmi pertamanya yakni saat bertandang ke kandang Torino di pekan ketiga Serie A pekan depan.
"Saya masih belum mencapai kondisi terbaik saya dan kami butuh perbaik, tapi kami punya modal untuk melakukannya. Di umur 31 tahun ini, saya sudah belajar sebagaimana saya bisa memperbaiki kesalaha-kesalahan di masa lalu," demikian dia.
Susunan Pemain Milan vs Chiasso: Amelia; Zaccardo, Mexes (Vergara 46), Silvestre (Pedone 61), Emanuelson (Pinato 46); Nocerino (Rondanini 78), De Jong (Poli 46), Muntari (Modic 46); Kaka (Niang 46); Robinho (Saponara 61), Matri (Claveria 74)
Video pertandinganya lihat di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9114 seconds (0.1#10.140)