Alonso sebut Ferrari Idiot

Minggu, 08 September 2013 - 05:54 WIB
Alonso sebut Ferrari...
Alonso sebut Ferrari Idiot
A A A
Sindonews.com - Fernando Alonso merasa kecewa dengan hasil sesi kualifikasi GP Italia di Sirkuit Monza, Sabtu (7/9). Pembalap Ferrari itu berteriak melalui radio dengan mengatakan timnya "idiot"
Hubungan pembalap Spanyol itu dengan tim kuda jingkrak sempat memanas saat Alonso digosipkan jadi salah satu calon pengganti Mark Webber di Red Bull. Bahkan, bos Ferrari sempat menegurnya.
Pada konferensi pers jelang GP Italia, Kamis (5/9/2013), Alonso menyatakan keinginan untuk menghabiskan karier balapnya bersama tim Scuderia. Tetapi, apa yang terjadi dua hari berikutnya?
Pada sesi ketiga dan terakhir kualifikasi, Felipe Massa dan Alonso gagal bekerja sama untuk bersaing dengan dua Red Bull, Sebastian Vettel dan Webber, untuk meraih pole position.
"Felipe terlalu cepat," ucap Alonso melalui radio. "Felipe terlalu jauh.."
Alonso berbicara lagi dalam bahasa Italia, yang berarti: "Kalian sangat idiot! Mamma mia guys..."
Alonso akhirnya menutup sesi ini dengan caatan waktu tercepat kelima, tepat di bawah Massa. Pebalap Spanyol ini menyebut pesan tersebut adalah "salah pengertian". Alonso juga mengatakan bahwa pesan berikutnya saat dia memuji Massa dan tim, tidak disiarkan.
Apapun alasannya, tampaknya kejadian ini akan kembali memanaskan ketegangan intern Ferrari yang sempat menurun.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2894 seconds (0.1#10.140)